Minggu, 12 Agustus 2012

RAMADHAN LAKSANA BAHTERA

Bulan Ramadhan ibarat Bahtera yang membawa Orang-orang Beriman. Bahtera ini sungguh suci dan megah serta mengalahkan semua kapal pesiar di dunia ini, pelayaran singkat bisa melampaui Pelayaran SERIBU BULAN (LAILATUR QADAR).
Selama Berlayar Bahtera ini menyediakan fasilitas Unggulan yaitu, Puasa, Qiamul Lail, tadarrus, zakat dan shadaqah, serta ibadah lain yang biasa menjadi luar biasa. Semua yang ikut berlayar dan menikmati fasilitas yang disediakan, akan sampai kepada tujuan.
Bahtera ini berlayar selama sebulan penuh, di akhiri dengan berlabuh di dermaga FITRAH, sampai di dermaga ini semua penumpang akan dibebaskan dari semua dosa yang telah lalu dan sampai kepada tujuan pelayaran yaitu Kehidupan Yang Bertaqwa kepada Allah SWT.
SELAMAT KEPADA PARA PENUMPANG YANG TELAH IKUT BERLAYAR DAN MENIKMATI SEMUA FASILITAS YANG TERSEDIA, SEMOGA SEMUA SAMPAI KE TUJUAN.
Bagi yang belum ikut, jika masih ada kesempatan tahun depan jangan sampai ketinggalan, karena MasyaAllah sungguh indah berada dalam BAHTERA ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar