Sabtu, 11 Februari 2012

VISI dan MISI KU

ANGUK

"Mencapai kebahagiaan dunia akhirat, menjadi kebanggaan keluarga dan berguna bagi orang lain"

AGUK

1. Melaksanakan perintah agama
2. Mencintai anak dan istri, berusaha agar tidak menyakiti perasaan orang tua/mertua serta keluarga         yang lain.
3. Komunikatif dan menghargai setiap hal positif yang dilakukan anak.
4. Keluarga istriku adalah keluargaku
5. Tidak membedakan status, pendidikan, harta, fisik dalam keluarga dan teman bergaul.
6. Memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.
7. Selalu berusaha memberikan pertolongan harta, tenaga dan jasa untuk orang lain sesui                          kemampuanku walaupun hanya secuil,
8. Berusaha mengikuti kegiatan bersama dalam masyarakat, menepati janji/keputusan yang disepakati.
9. Pekerjaan apa saja dilakukan asal halal, menghasilkan/bermanfaat dan tidak mengganggu orang lain


Aku tidak mengutamakan gengsi, tapi sangat menjaga dan membina pristise.
setiap tugas, amanat, kepercayaan atau pekerjaan akan aku hargai dan dilaksanakan dengan maksimal.
Jumpa pertama terkesan aku pasif, sehingga orang cuek, aku lebih cuek, lawan ramah maka aku akan lebih komunikatif , ramah dan bersahabat.
Aku mudah tumbuh rasa kasihan melihat orang-orang disekitarku ditimpa musibah atau kesusahan, tapi aku agak emosional. Aku kan merasa bahagia jika mampu memberikan pertolongan pada orang lain walau sedikit. Biarlah aku kerugian sedikit asal orang lain bahagia. aku sangat tidak menyukai orang pemalas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar